Abstrak

Abstrak

Rabu, Desember 24, 2008

BUKU

Oleh: Zeffa Yurihana

Aku ingin tahu segalanya
Aku ingin tahu dunia
Semua ada didalam dirimu

Engkau bermacam-macam bentuknya
Ada yang besar dan kecil
Buku, terimakasih
Karenamu aku pintar
Karenamu aku tahu
Tahu segala
Yang ada didunia

Buku, sudahkah engkau berterimakasih ?
Berterimakasih pada penciptamu ?
Semoga saja sudah
Karena engkau jadi seperti ini karenanya

Buku, segala pengalaman dan kejadian
Dongeng dan nyanyian pelangi
Juga tangis adik dalam mimpi
Semuanya ada, berkata dan bergerak
Selangit biru engkau dilukis
Dan ibu selalu saja jadikan hadiah saat ulang tahunku

Buku, terima kasih
Aku seperti diajak bicara oleh seribu penulis
Digandeng bermain boneka dihalaman rumahnya
Hingga aku tahu
Dan membaca pada halaman terakhir

Tidak ada komentar: